Selasa, 20 September 2011

Ramadhan Ceria di Mesjid Al-Falah :)

                Ramadhan ini agak berbeda bagiku dari tahun sebelumnya, karena kali ini aku menjadi panitia ramadhan dan idul fitri di mesjid al-falah bersama Hanif mbayong, dini isnanda, hana karima, hanidah salsabila, izzatu al hanifiyah, putri aska, anisa pa, naila ulin, oktarina, ruhil, ina, anas, hafiz, mimif, danang dan hilmi. Kami bertugas sebagai sie. Konsumsi yang bekerja terus menerus setiap hari dari jam 2 siang sampai selesai maghrib untuk menyiapkan ta’jil. Yah, walaupun lumayan capek tapi asal ikhlas kan jadinya ringan :).
Awalnya 5 hari pertama berasa banget capeknya tapi lama kelamaan jadi terbiasa dan  waktu satu bulan itu jadi terasa cepet banget berlalu. Selanjutnya berada di antara keluarga konsumsi jadi terasa menyenangkan. Tapi ada satu yang dalam keadaan bagaimanapun tetap selalu ruwet ngurus macem2 yakni CO kita, Hanif mbayong Sabila, sampai sampai kalo dia ada acara buber diluar nggak ada yang diikuti, kasian juga sih jadinya.
Dan tiba di akhir Ramadhan, banyak panitia yang lain yang sudah pulang, tapi untuk konsumsi yang kerjanya lumayan berat diminta agar nggk pulang duluan, jadilah kami pulang h-3 dan h-4, tapi ada yang tetap tinggal di ma’had dan nggak pulang sampai hari H.
Rasanya senang sekali pernah berada di antara keluarga konsumsi yang seru, lucu, kompak, penuh cerita. Sekarang kangen banget sama keluarga konsumsi. Yah, semoga kebersamaan itu bisa terus terjalin :).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar