Selasa, 20 September 2011

Foto Bersama 18

                Berawal dari sebuah ide dari sepupuku kak nida yang ingin mengadakan foto bersama 18 orang cucu se-nenek.ku. Sebuah rencana yang telah dirancang sejak bulan Ramadhan. Kita punya rencana untuk foto di studio foto dengan tema pakaian hitam-putih-abuabu. Dan ke 18 orang itu harus ikut semua tanpa terkecuali, karena untuk mengumpulkan 18 orang itu bersamaan dalam satu waktu itu sangat sulit.
Sampai tiba waktu yang telah ditentukan yakni H+3 lebaran, ternyata kakak.ku sakit dan sepupu kembar.ku yang cowok juga nggak bisa datang, kemudian diundur sampai hari sabtu. Ternyata hujan, dan planning diubah lagi, kameramennya yang diundang kerumah nenek, lalu sekitar jam 16.30 baru sesi pemotretan dimulai, awalnya berjalan lancar, seru walau lumayan ruwet ngatur pose orang segitu dan sepupuku yang paling kecil nggak mau diajak foto sampai nangis nangis, jadilah fotonya agak kurang bagus. Kemudian anak anak kecil mulai berulah, ngangguin terus sampai ayah marah dan sesi fotonya belum selesai sudah disuruh bubar jalan, kan jadinya mangkel, udah cape’ nyiapinnya, nungguin semua orangnya bisa ngumpul lama banget, eh belu belum udah kacau Cuma gara gara anak kecil yang usil itu.
Tapi nggak apa, setidaknya kita sudah dapat foto bersama 18 orang cucu se-nenek yang jarang bisa kumpul semuanya bareng bareng. Ini nih hasilnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar